Penyebab Pengunjung Blog Sepi

watch_later Thursday 24 April 2014
comment 5 Comments
Pengunjung Blog Sepi

Pada kesempatan kali ini saya akan memberi Informasi kenapa blog atau website kita sepi dari pengunjung. Tentu kita sebagai pemiilik blog/website tidak ingin blog/website nya sepi. Beberapa penyebabnya adalah :

1.Loading Blog yang Lambat
Loading Blog yang lambat sangat berpengaruh dengan pengunjung blog. Blog yang lebih cepat loadingnya lebih di sukai oleh pengunjung blog karena pengunjung biasanya malas menunggu loading blog yang lama.

2. Jarang Update artikel
Jarang update artikel juga salah satu penyebab blog sepi dan membuat blog tidak ada kemajuan. Karena pengunjung blog menyuki hal - hal terbaru dan terupdate.

3.Kualitas Artikel
Kualitas artikel anda juga sangat berpengaruh kepada pengunjung blog. artikel yang mudah dimengerti dan menggunakan bahasa sopan dan sumber yang dapat di percaya lebih di sukai oleh pengunjung dari pada blog yang menggunakan bahasa Gaul atau bahasa yang sejenisnya.

4.Seo Score
Seo Score dari blog anda juga sangat mempengaruhi datang tidaknya pengunjung blog. Jika blog anda mempunya seo yang rendah,  akan sulit bersaing di mesin pencari (search engine) dan agar seo blog anda tinggi, sebainya hapus widget - widget yang tidak penting.

5.Artikel yang tidak terindeks di mesin pencarian
Jika blog anda tidak terindeks di mesin pencarian akan mempersulit blog anda untuk di cari, dan salah satu cara agar artikel terindeks di mesin pencarian adalah dengan pergi ke Alat Webmaster : klik di sini

6.Kesalahan memilih Template
Kesalahan anda dalam memilih Template dapat membuat pengunjung blog malas berkunjung ke blog  anda. Karena pengunjung blog tidak menyukai Template blog anda.

Sekian Informasi ini semoga dapat bermanfaat bagi yang membacanya dan dapat membuat blog anda tidak sepi dari pengunjung.

avatar

wah nice post gan :D

delete 24 April 2014 at 23:08
avatar

Akhirnya saya tau kenapa blog jarang pengunjung :v Trims Infonya gan :)

delete 24 April 2014 at 23:19
avatar

Kayaknya itu semua dah aku terapin tapi knp ya akhir2 ini jadi sepi...
Turun drastis bro...

delete 28 April 2014 at 07:06
avatar

wah thanks gan atas informasinya

delete 6 May 2014 at 07:27
avatar

informasi mantab gan, di tunggu, kunjungin blog saya gan di : http://nukeshopbekasi.blogspot.com masih sepi pengunjung..

terimakasih sebelumnya.

delete 6 October 2014 at 00:50



sentiment_satisfied Emoticon